Nurbaiti

Jumat, 26 Februari 2016

Aneka Makanan Khas Negara Eropa Yang Paling Enak

Aneka Resep Masakan Eropa Sederhana Yang Mudah Dibuat - Perjalanan ke Eropa, itu tidak sepenuhnya tanpa rasa berbagai kuliner. negara yang berbeda, yang berbeda komunitas lokal yang khas tapas lagi. Berikut ini tujuh tapas khas Eropa, Anda harus mencoba.

Makanan Khas Eropa Yang Mudah Dibuat

Aneka Makanan Khas Negara Eropa Yang Paling Enak

Aneka Makanan Khas Negara Eropa Yang Paling Enak

1. kroketten, Amsterdam

Mungkin Anda tahu itu sebagai helipad camilan. Ya, itu adalah di Indonesia "nenek moyang" kroket. Nama kroketten nya, makanan ringan khas Belanda, yang sangat lezat makanan panas.

Kroketten kentang tumbuk daging cincang, rempah-rempah, dilapisi remah roti, kemudian digoreng dalam minyak panas dicampur. Kroketten bisa berada di jalan-jalan kota Amsterdam, di McDonald restoran cepat saji juga.

Tapi siapa yang mau mencoba kroketten, wisatawan dapat mengunjungi snack bar FEBO. Harganya sekitar setiap buah $ 1-2 (US $ 9.000-19.000). Pakaian hangat paling lezat, terutama di mana angin sangat ketat.

2. currywurst, Berlin

Ini adalah Jerman sosis sosis khas yang terkenal dengan ukurannya yang besar. Jika biasanya kita panggang sosis disajikan langsung, kari sosis dengan bubuk kari dan saus tomat.

Sosis dipotong kecil-kecil, kemudian dipotong untuk masukkan satu. Digunakan sosis babi biasanya dibuat. Setelah ini, tersedak dalam saus tomat dan kari dengan kentang goreng kemudian.

Merasakannya, wisatawan biasa mengunjungi konnopke Imbiss Prenzlauer Berg terletak dekat stasiun U-Bahn Eberswalder Street. harga US $ 2-2,5 (USD 19.000-24.000) masing-masing saja. Hush, penduduk setempat tampaknya seperti lebih dari yang Anda tahu sosis currywurst!

3. kentang goreng, Bruges

Belgia goreng penggemar. Namun, khas Belgia goreng, di negara lain, termasuk Amerika Serikat berbeda goreng. Khas Belgia goreng bernama goreng.

Memotong kentang goreng yang lebih besar kemudian digoreng. Kemudian goreng terbuat dari kertas ke mana kerucut (cone). Pembelian, wisatawan dapat memilih kecap sendiri secukupnya. Mayones bawang putih paling terkenal. Harganya sekitar setiap kerucut $ 3-5 (US $ 29.000-48.000).

4. es krim, Florence

Province of Florence, Tuscany, Italia, produsen es krim terkenal. Ya, ini adalah khas Italia es krim adalah salah satu kenikmatan dari perjalanan terkenal di dunia.

toko gelato alias penjual Gelaterie tersebar di seluruh kota. Ada Vivoli, Grom toko es krim untuk 'dalam, toko es krim Santa Croce, Cavini, dan sebagainya. Setiap menyajikan sebuah toko es krim di puluhan hingga puluhan rasa yang berbeda. Harganya sekitar setiap kerucut $ 2-2,5 (RP 19.000-24.000).

Lupakan strawberry, vanilla, coklat atau rasa es krim sehingga umumnya. Coba rasa pistachio es krim mencicipi petualangan, keju, Sabayon, kopi granita, mint dan ceri, cokelat dan cokelat affogato jahe!

5. crepes, Paris

Selain kota mode, Paris juga kota kuliner terkenal. Michelin telah menyebar ratusan restoran di Paris, menyajikan wisatawan pengalaman bersantap yang berbeda. Tetapi dalam semua makanan menggoda, makanan ringan tidak boleh dilupakan adalah pancake.

Pizza Pancake adonan lembut dengan tepung. Di Indonesia, pizza juga terkenal lezat makanan ringan dengan mengisi asin atau terlalu manis. Tapi tempat yang paling cocok untuk pancake di kampung halamannya di Paris.

Para tamu dapat menikmati berbagai pizza di Latin Quarter atau Montmartre. Pizza penjual biasa mangkal di tempat-tempat terkenal seperti taman Jardin de Tuilleries kebun. Harganya sekitar US $ 2,5 至 4,5 (US $ 24.000-43.000).

6. pizza man Taglio, Roma

Pizza adalah salah satu makanan khas Italia. Tempat di provinsi Tuscany merasakannya, tentu saja. Tapi di kota Roma, ada penumpang camilan harus sampel. Ini adalah pizza pria Taglio dapat ditemukan di banyak tempat.

Tidak seperti dalam bentuk persegi panjang sekitar lingkaran pizza, pizza man Taglio. Topping bisa memilih sesuai selera, tetapi sebagian besar wisatawan tujuan favorit klasik adalah tomat dan kemangi. Harga dari US $ 2-4 (USD 19.000-38.000) dimulai.

Tak seperti biasanya, Anda membayar dengan berat. Tentukan sendiri pizza besar. Roma penuh dengan orang Taglio restoran pizza Resto, salah satu yang dipilih oleh banyak warga lokal mengunjungi.

7. Goreng herring sandwich, Stockholm

Swedia adalah pengolahan ikan, ikan herring dalam terkenal khususnya. Selama kunjungan Swedia ibukota Stockholm, jangan lewatkan goreng herring sandwich makanan ringan khas lokal.

Seperti namanya, itu goreng acar ikan herring sandwich. Sandwich diisi dengan mentimun dan buah bawang merah. Di sini Anda dapat menikmati Nystekt Stromming, paviliun kecil di luar stasiun kereta api Roussin. Harga per unit sekitar US $ 4-5 (USD 38.000-48.000).

Artikel Terkait Lainnya :

makanan khas eropa
makanan khas eropa 2014
makanan khas eropa yang mudah dibuat
makanan khas eropa barat
makanan khas eropa timur
makanan khas eropa wikipedia
makanan khas eropa selatan
makanan khas eropa tengah
makanan khas eropa utara
makanan khas eropa yang halal
makan khas eropa
makanan khas negara eropa
resep makanan khas eropa
jenis makanan khas eropa
makanan ringan khas eropa
makanan pembuka khas eropa
nama makanan khas eropa
daftar makanan khas eropa
makanan penutup khas eropa
aneka makanan khas eropa
makanan khas dari eropa
makanan khas benua eropa
masakan khas eropa barat
kue khas benua eropa
masakan khas benua eropa
masakan khas eropa timur
makanan khas di benua eropa
makanan khas dari benua eropa
ciri khas makanan eropa
cara membuat makanan khas eropa
makanan cepat saji khas eropa
makanan khas di eropa
makanan khas negara di eropa
makanan dan minuman khas eropa
daftar nama makanan khas eropa
makanan khas dari negara eropa
makanan khas daerah eropa
makanan enak khas eropa
foto makanan khas eropa
menu makanan khas eropa
makanan manis khas eropa
makanan-makanan khas eropa
macam-macam makanan khas eropa
kue khas negara eropa
masakan khas negara eropa
makanan khas orang eropa
oleh oleh makanan khas eropa
resep makanan penutup khas eropa
resep makanan pembuka khas eropa
resep makanan ringan khas eropa
makanan unik khas eropa
Makanan-Makanan Menarik Khas Eropa
6 Makanan Khas Belanda yang Memiliki Kelezatan ala Eropa
Makanan Khas 7 Negara di Eropa
10 Makanan Khas Perancis Paling Enak
8 Makanan Khas Terlezat Belanda
Aneka Resep Masakan Eropa Sederhana Yang Mudah Dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar